Kapten Persik Kediri Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Laga Kontra Persib

Kapten Persik Kediri Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Laga Kontra Persib Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada cerita kurang mengenakan usai laga Persik vs Persib yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad 12 Desember 2021 lalu.

Kapten tim Persik Kediri, Dany Saputra sempat dilarikan ke rumah sakit pascalaga. Usut punya usut, Dany menjalani MRI di rumah sakit akibat cedera yang dialaminya pada pertandingan.

Pada pertandingan tersebut Dany Saputra sempat mendapat perawatan medis setelah mencoba menyapu bola. Terlihat lutut Dany salah tumpuan sehingga seketika itu juga ia terkulai di lapangan.

"Tadi (usai pertandingan) Dany langsung ke rumah sakit untuk MRI. Kami belum tahu hasilnya. Besok (hari ini, red) atau lusa baru diberikan pihak rumah sakit," ucap fisioterapis Persik Kediri Wildan Yahya dikutip dari Bola.com.

"Lutut kanan Dany Saputra bermasalah. Sehingga dia tak bisa melanjutkan permainan," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum mengalami masalah pada lututnya, Dany Saputra sempat mengalami cedera engkel sebelum laga kontra Persib. Namun kondisinya kian membaik sehingga pelatih persik, Javier Roca memasukan namanya dalam daftar susunan 11 pemain inti.

Fisioterapis Persik berharap, cedera Dany Saputra tidak berkepanjangan. Pasalnya, hal itu akan sangat merugikan tim Macan Putih.

Sebelum Dany, Persik juga haru kehilanan Vava Mario Jagalo akibat cedera lutut.

"Tentu akan jadi kerugian besar bagi kami. Karena kami sudah kehilangan Vava yang juga cedera lutut dan dia akan absen lama," tutur Wildan Yahya.

Pada laga tersebut, Persik harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Gol sematawayang Perib dicetak Frets Butuan pada menit 18.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini