Tatap Seri 4 Liga 1 di Bali, Teddy Bantah Isu Miring dan Tegaskan Persib Akan Ikuti Aturan

Tatap Seri 4 Liga 1 di Bali, Teddy Bantah Isu Miring dan Tegaskan Persib Akan Ikuti Aturan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan Pelatih Robert Alberts. (Instagram @teddy.tjahjono)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait berita miring pihaknya mengajukan keberatan dengan digulirkannya seri 4 Liga 1 musim ini di Bali.

Teddy mengatakan PT PBB menepis kabar miring tersebut dan akan mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan PSSI dan PT LIB.

Teddy juga mengakui, pemilihan venue di Bali memang menimbulkan beberapa kekurangan dan kelebihan.

Akan tetapi menurutnya, hal tersebut bukanlah masalah berat bagi PT PBB, mengingat semua tim akan bertarung di Bali.

"Kalau kita melihatnya bahwa sudah diputuskan di Bali oleh PSSI dan LIB dengan segala kekurangannya ya harus kita hadapi dan jalankan," kata Teddy kepada wartawan pada Selasa, 14 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua klub juga akan main disana dengan segala kelebihan dan kekuarangan ya kita harus main di sana," tegas Teddy menambahkan.

Lebih lanjut, Teddy juga tak ingin merusak rencana yang sudah dilakukan PT LIB dan PSSI. Terlebih kompetisi musim ini perlu mendapat penanganan ekstra agar setiap pihak terlibat terhindar dari virus Covid.

"Ia lah, iya kalau sudah diputuskan gitu kita mau apa, kita harus menerima dengan segala plus minusnya tadi, toh semua klub main di situ kok, bukan cuma kita." tegasnya.

Evaluasi Tim

Teddy Tjahjono menegaskan, pihaknya bersama tim pelatih melakukan evaluasi kinerja tim Persib di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurutnya, evaluasi tersebut akan dilakukannya secara menyeluruh, termasuk membahas antar lini.

Dijelaskan Teddy, pencapaian Persib dalam mengarungi putaran pertama musim ini cukup ciamik.

Hal itu dilihat dari pencapaian dua musim sebelumnya yang cukup sulit untuk berada di posisi dua kelasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Dengan selesainya paruh musim pertama Liga 1 2021, kami bersama dengan tim pelatih akan melakukan evaluasi atas kinerja Persib di paruh musim pertama. Secara data statistik, hasil ini cukup baik dibandingkan dengan statistik tahun sebelumnya," kata Teddy.

Pria berkacamata itu menambahkan, statistik torehan timnya terbilang menjanjikan. Akan tetapi manajemen tim akan terus melakukan evaluasi demi memaksimalkan kinerja tim dalam menyambut putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Dengan posisi nomor 2 di klasemen sementara menunggu hasil partai tunda, tim akan tetap melakukan evaluasi di semua lini, dan akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi ini untuk bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada, termasuk dengan penambahan pemain baru, untuk menghadapi paruh musim kedua," tambahnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini