Sekian Lama 'Menghilang', Umuh akan Kembali Dampingi Langsung Skuad Persib

Sekian Lama 'Menghilang', Umuh akan Kembali Dampingi Langsung Skuad Persib Umuh Muchtar. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menutup putaran pertama dengan suka cita, Persib langsung memberikan gebrakan di jendela transfer paruh musim dengan merekrut David da Silva dan mendepak dua penyerang asingnya, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Keputusan tersebut, disebut komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merupakan langkah kongkret manajemen dalam membenahi timnya demi menatap seri 4.

Apalagi manajemen sangat ingin melihat Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Demi memberikan suntikan semangat kepada pemain, Umuh berencana akan mendampingi langsung tim ke Bali. Bahkan, rencana tersebut tak dirancang seorang diri, melainkan Umuh ingin mengajak kerabat dekatnya.

"Ya mungkin saya juga hadir ke sana dan tidak menutup ada kawan-kawan yang saya bawa ke sana," kata Umuh kepada wartawan dalam sesi jumpa pers di Asprov PSSI Jawa Barat pada Kamis, 16 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat disinggung soal kualitas wasit di Liga 1 selama putaran pertama, Umuh mengatakan bahwa PSSI sudah berusaha maksimal memperbaiki kinerja wasit.

Bahkan PSSI juga terus berbenah demi menjaga kualitas kompetisi, termasuk meningkatkan dan mempermudah kerja wasit.

"Ya sekarang kan kalau ada wasit yang tidak jelas dan bikin masalah akan langsung diberhentikan dan ditidurkan. InsyaAllah ke depan akan lebih baik, kalau nanti wasit masih gitu-gitu aja bahaya, tidak akan maju, PSSI juga tidak akan maju, rusak semua," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini