David da Silva Diharapkan Ketua DPRD Kota Bandung Bisa Jadi Pemecah Masalah Lini Depan Persib

David da Silva Diharapkan Ketua DPRD Kota Bandung Bisa Jadi Pemecah Masalah Lini Depan Persib Ilustrasi David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan menilain geliat Persib Bandung di putaran pertama sudah cukup baik dengan bertengger di papan atas kelasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Hanya saja menurut Tedy, ada beberapa persoalan yang perlu dibenahi untuk putaran kedua Liga 1 nanti, terutama dalam menghadapi pertandingan besar.

Pria berusia 51 tahun itu menjelaskan, gairah Maung Bandung dalam menatap tim besar masih perlu dievaluasi.

Sebab tim besutan Robert Alberts itu tampak kehilangan motivasi dan selalu kalah saat berhadapan dengan tim besar seperti Arema FC, Persija, dan Persebaya.

Sebenarnya, lanjut Tedy, Persib sudah memiliki modal besar untuk tampil baik dalam 3 partai melawan Persija, Arema FC dan Persebaya Surabaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih tim Maung Bandung saat ini jauh lebih mewah dan berkualitas dibandingkan tim peserta Liga 1 lainnya.

"Nah yang kita butuh terutama menghadapi partai besar, keinginan saya sih jangan mentok, kayak lawan Persija, Arema, Persebaya, haduh kudunamah punya motovasi, tapi susah," kata Tedy kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat pada Kamis, 16 Desember 2021.

Ia berharap langkah Persib mendepak dua pemain asing dan mendatangkan David da Silva bisa menjadi solusi tumpulnya lini serang Persib di putaran pertama.

"Ya mudah-mudahan David da Silva datang yang baru ini nambah greget kita, oh iya Wander Luiz dicoret ya mudah mudahan lah penggantinya lebih bagus. Mengejutkam ya, di luar prediksi sebenarnya." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini