Wander Luiz Ucapkan Ini Setelah Resmi Didepak Persib, Akui Kesulitannya

Wander Luiz Ucapkan Ini Setelah Resmi Didepak Persib, Akui Kesulitannya Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Persib resmi mengumumkan melepas Wander Luiz pada Kamis 16 Desember 2021, striker asal Brasil itu menyampaikan salam perpisahan yang mengharukan.

Wander Luiz mengakui, tak mudah melalui Liga 1 musim ini. Adaptasi setelah pandemi Covid-19 nyatanya tidak berjalan terlalu baik. Padahal ia sempat optimistis bisa merasakan gelar juara bersama Persib.

“Kami memulai musim 2020 dengan cara yang fantastis dan saya yakin kami akan menjadi juara. Tetapi krisis corona menghancurkan impian kami. Selama 1,5 tahun tanpa sepak bola sangat sulit dan menyulitkan dimulainya kembali musim ini,” kata Wander, dikutip dari laman resmi Persib.

Diakui Wander Luiz, keputusan hengkang dari Persib itu sangat berat. Namun, hal itu harus dijalaninya untuk mencari hal baru di klub lain.

“Kontrak saya dengan Persib berakhir pada 31 Desember dan kami memutuskan untuk berpisah. Meski berat untuk meninggalkan klub fantastis ini, tapi itu akan membuka peluang baru bagi saya,” ungkap pemain dengan nomor 9 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lupa, Wander Luiz juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Bobotoh yang telah banyak berbuat baik selama membela Persb.

Ucapan terima kasih juga kepada tim dan manajemen yang telah memberikannya kesempatana bermain dengan tim sehebat Persib.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan manajemen karena memberi saya kesempatan untuk mewakili klub hebat ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya yang luar biasa. Anda sangat dirindukan di stadion, kalian yang terbaik,” ujarnya.

Wander Luiz juga mendoakan yang terbaik bagi Persib dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Persib di masa depan dan pasti kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini