Trofeo Karambol Rampung, Bobotoh Extra Akan Tutup Rangkaian Kegiatan dengan Aksi Kemanusiaan

Trofeo Karambol Rampung, Bobotoh Extra Akan Tutup Rangkaian Kegiatan dengan Aksi Kemanusiaan Trofeo Karambol yang digelar Bobotoh Extra kembali menggelar kegiatan di 14 titik di Bandung dan Subang. (Dokumentasi Bobotoh Extra)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melakukan kegiatan menarik sejak pertengahan tahun ini, Bobotoh Extra kembali menggelar kegiatan di 14 titik di Bandung dan Subang.

Kali ini kegiatan tersebut bertajuk Trofeo Karambol, mempertandingkan permainan karambol dengan melibatkan warga sekitar di 14 titik.

Menurut Menteri Kurah Koreh Bobotoh Extra, Asep 'Ucok' Suhara, tujuan dari kegiatan ini tak berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya yakni mempererat tali persaudaraan antar Bobotoh.

"Tujuannya mempererrat silaturahmi sesama Bobotoh. Bobotoh Ekstra selaku penyelenggara menggelar di 14 titik, 11 titik Bandung Raya dan 3 titik di Subang dan sekitarnya. Peserta dirataratain ada 20, berarti kali 14 ya ratusan," tutur Asep Suhara kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat 17 Desember 2021.


Kegiatan yang menghadirkan sejumlah hadiah menarik yang digelar selama Desember itu juga disambut warga di 14 titik secara antusias. Bahkan kegiatan ini diikuti ratusan Bobotoh, atau lebih dari 20 peserta pada setiap titiknya.

Tak hanya mempertandingkan permainan karambol, kegiatan ini juga tak lepas dari beberapa kegiatan positif lainnya.

Seperti membagikan sembako dan peralatan rumah tangga kepada warga sekitar, hingga melakukan kegiatan amal dalam membantu renovasi salah satu masjid.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini