Kabar Terbaru dari Beckham Putra Nugraha, Pencetak Gol Termuda di Putaran Pertama

Kabar Terbaru dari Beckham Putra Nugraha, Pencetak Gol Termuda di Putaran Pertama Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha dinobatkan sebagai pemain termuda yang berhasil mencetak gol untuk Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Sepanjang putaran pertama Liga 1 musim ini, Persib telah mengumpulkan sebanyak 25 gol hingga pekan ke-17.

Tercatat, Beckham mencetak gol saat Persib menghadapi Bali United pada seri pertama lalu. Beckham juga mencetak brace pertamanya musim ini pada laga yang berakhir skor 2-2 tersebut.

Diberitakan laman resmi Persib, Beckham mencetak gol pertamanya di Liga 1 musim ini terjadi pada tanggal 18 September 2021, atau pada usia 19 tahun, 11 bulan.

Selain Beckham, pencetak gol lainnya sudah di antas usia 20 tahun. Seperti Febri Hariyadi yang sudah koleksi dua gol, tahun ini, ia berusia 25 tahun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian, Marc Klok yang juga sudah cetak dua gol, usianya kini 28 tahun.

Selain keduanya, Mohammed Rashid yang kini berusia 26 tahun sudah mencetak lima gol. Erwin Ramdani dengan satu gol dan usianya kini 28 tahun.

Pencetak gol lainnya adalah Wander Luiz (29) yang mencetak enam gol hingga paruh musim ini. Geoffrey Castillion (30) mencetak tiga gol.

Selanjutnya, ada Frets Butuan (25) sudah sumbang dua gol. Terakhir adalah, Ezra Walian (24) satu gol.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini