Akun Instagram Kosong Melompomg Tanpa Kenangan Bersama Persib, Begini Penjelasan Geoffrey Castillion

Akun Instagram Kosong Melompomg Tanpa Kenangan Bersama Persib, Begini Penjelasan Geoffrey Castillion Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menajemen Persib tak memperpanjang kontrak striker asing Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion bisa saja merasa kecewa karena dia berharap bisa membawa Persib menjadi juara liga.

Belakangan akun Instagram Castillion, @geoffreycastillion terlihat kosong melompong dan tak ada satu pun unggahan terlihat.

Padahal Instagram Castillion sudah mendapat centang biru yang berarti akun Instagramnya telah terkonfirmasi keaslian akun yang mewakili keberadaan dirinya.

Castillion membenrkan bahwa akun Instragram pribadinya dengan nama pengguna @geoffreycastillion baru-baru ini diretas oleh orang tak bertanggung jawab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pemain yang pernah menggunakan nomor punggung 20 tersebut. Menurut keterangan Castillion, ia tiba-tiba sulit mengakses Instargam bercentang biru miliknya.

“Iya, akun saya diretas sesorang. Semua unggahan dihapus,” kata Castillion seperti dikutip dari laman resmi klub.

Akibat hal tersebut, semua unggahan foto maupun video selama ini di feed ataupun reels hilang, termasuk kenangan bersama Persib.

Castillion mengatakan, tidak ada unsur sengaja dalam kejadian tersebut sehingga membuat banyak opini dirinya kecewa karena tak diperpanjang kontrak.

Castillion memastikan tidak akan melupakan Persib dan tetap mendukung tim kebanggaan bobotoh tersebut.

“Saya sedang mencoba mendapatkannya (akunnya) kembali,” ungkapnya.

Castillion pun mengimbau kepada semua yang mengikuti akunya untuk mengabaikan semua pesan yang datang dari akun Instagramnya beberapa waktu ini, sampai ia bisa mendapatkannya kembali. **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini