Bruno Cantanhede Jadi Tandem David da Silva, Maung Bandung Siap Goyang Samba

Bruno Cantanhede Jadi Tandem David da Silva, Maung Bandung Siap Goyang Samba

REPUBLIK BOBOTOH - Akun instagram Persib mengunggah sosok animasi David da Silva yang berjabat tangan dengan Bruno Cantanhede.

Pada unggahannya instagram Persib tertulis "It's time to do the Samba dance".

"This Bruno is ours!

Wilujeng Sumping, Bruno!".

Lini depan Persib nampaknya akan mengandalkan duet Brasil karena Bruno memiliki posisi bermain sebagai striker sama halnya dengan David da SIlva.


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar membenarkan bahwa Bruno Cantanhede sudah bergabung dengan Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya Bruno Cantanhede sudah resmi ke Persib, kontraknya ya satu tahun dulu nanti dilihat kalau bagus bisa diperpanjang kan," ungkap Umuh.

Umuh mengungkapkan bahwa perekrutan Bruno Cantanhede dan David da Silva merupakan hasil evaluasi berssama antara manajemen dan tim pelatih Persib.

"Kita lepas dua asing karena kurang memuaskan dan sekarang kita rekrut Bruno dan David da Silva, mudah-mudahan bisa membantu Persib lebih bagus," pungkas Umuh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini