Sebelum David da Silva dan Bruno Cantanhede, Persib Pernah Datangkan 4 Pemain Asal Brasil

Sebelum David da Silva dan Bruno Cantanhede, Persib Pernah Datangkan 4 Pemain Asal Brasil Karikatur Bruno Cantanhede dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum David da Silva dan Bruno Cantanhede, Persib sebelumnya pernah merekrut lima pemain asing asal Brasil.

Bruno Cantanhede dan David da Silva adalah dua pemain rekrutan anyar Persib untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Dengan bergabungnya Bruno Cantanhede dan David da Silva, melanjutkan catatan para striker asal Brasil yang pernah membela Persib.

Disadur dari laman resmi Persib, Maung Bandung pertama kali menggunakan jasa pemain asing pada kompetisi musim 2003, beberapa striker asal Brasil pernah membela Persib.

Nama terakhir pemain asal Brasil yang memperkuat Persib adalah Wander Luiz, ia bergabung dengan Persib di Liga 1 musim 2019, lalu kompetisi vakum di tahun 2020 karena pandemi covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu kompetisi Liga 1 kembali digelar pada tahun 2021 ini, sayangnya Wander Luiz tak mampu menunjukkan ketajamannya, disaat kontraknya habis, dia tak lagi diperpanjang.

Lalu, pemain pertama dan kedua asal Brasil yang membela Persib adalah duet Hilton Moerira dan Rafael Bastos pada musim kompetisi 2008.

Di tahun yang sama juga, Persib sempat mendatangkan Fabio Lopez Alcantara yang juga dari Brasil.

Pemain depan yang datang dari Brasil lainnya adalah Marcio Souza Da Silva. Pemain yang memiliki tendangan bebas mematikan itu membela Persib pada musim 2011/2012 dengan koleksi tujuh gol dari 15 laga yang dimainkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini