Segini Kisaran Nilai Kontrak Bruno Cantanhede, Striker Anyar yang Baru Direkrut Persib

Segini Kisaran Nilai Kontrak Bruno Cantanhede, Striker Anyar yang Baru Direkrut Persib Pemain baru Persib, Bruno Cantanhede (luzzsport)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan mengikat kontrak pemain asing asal Brasil, Bruno Cantanhede, pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Pemain berusia 28 tahun ini, diikat kontrak berdurasi pendek. Dalam keterangan resminya, Bruno dikontrak setengah musim atau hingga akhir Liga 1 2021/2022.

“Ini adalah pemain kedua yang didatangkan Persib, untuk mencapai target juara musim ini. Dengan durasi kontrak setengah musim, Bruno akan mendapat opsi perpanjangan pada akhir kompetisi, jika penampilannya melebihi ekspektasi tim pelatih,” tulis Persib.

Bruno Cantanhede didatangkan untuk menggantikan Wander Luiz yang penyerang asal Brasil yang tak menunjukkan ketajamannya sebagai predator mematikan di lini depan Persib.

Bruno punya rekam jejak mentereng, terutama di Liga Vietnam. Bersama Hanoi FC, dia pernah jadi topskor Liga Vietnam pada musim 2019. Bahkan, pada musim 2020, dia mengantar klubnya jadi juara kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai striker, Bruno memang punya jejak menggiurkan. Di Liga Vietnam, dalam 36 laga dia berhasil mengoleksi 23 gol dan dua assist.

Harga Bruno pun cukup fantastis. Laman transfermarkt melansir nilai pasar Bruno nyaris Rp7 miliar, tepatnya, Rp6,95 miliar.

Namun, nilai pasar ini bukan ukuran pasti. Nilai pasar hanya perkiraan, didasarkan pada penampilan sang pemain.

Jadi nilai tersebut bisa berubah sesuai kesepakatan antara klub dan pemain tersebut. Dan tidak diketahui secara pasti berapa nilai kontrak yang disodorkan Persib kepada Bruno Cantanhede.

Yang pasti, Bruno Cantanhede mesti mencetak banyak gol, jika ingin mendapatkan sodoran kontrak baru di akhir musim dan memikat hati Bobotoh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini