Terpopuler: Liga 1 Bikin Pemain Asing Lelah Sampai Penjelasan Manjemen Persib Pilih Bruno Cantanhede

Terpopuler: Liga 1 Bikin Pemain Asing Lelah Sampai Penjelasan Manjemen Persib Pilih Bruno Cantanhede Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 18 Desember 2021.

1. Bersaing di Liga 1 Bikin Dua Pemain Asing Ini Lelah, Begini Pengakuan Mereka Yang Bikin Merinding

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 membuat para pemain asing bekerja keras beradaptasi.

Pemain asing Persebaya Surabaya Taisei Marukawa dituntut untuk berlari-lari di sepanjang pertandingan sehingga merasa capek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demikian pula Beto Goncalves merasakan hal yang sama saat pertama kali berkarir di Indonesia.

"Permainannya juga beda, di Brasil lebih pelan, kalau di sini wus wus wus (bergerak cepat), jadi saya harus adaptasi," ungkap Beto.**

2. Resmi Jadi Rekrutan Terakhir Persib, Ini Sepak Terjang Bruno Cantanhede

Manajemen Persib Bandung akhirnya merekrut Bruno Cantanhede untuk diduetkan dengan David da Silva.

Pemain berusian 28 tahun ini nampaknya akan menjadi pemain terakhir yang direkrut Persib Bandung dan diharapkan mampu membawa Persib menjadi juara.

"Untuk saat ini belum, sementara dua itu saja dulu," ungkap komisaris PT PBB Umuh Muchtar sambil berharap kehadiran dua pemain Brasil ini bisa membawa Persib jadi juara.


3. Ini Penjelasan Manjemen Persib Pilih Bruno Cantanhede Ketimbang Bruno Matos

Nama Bruno Matos sempat dikait-kaitkan dengan Persib, hingga eks pemain Persija asal Brasil itu sempat menyapa bobotoh.

Namun, ternyata pada Sabtu, 18 Desember 2021, Persib secara resmi mengumumkan nama Bruno Cantanhede menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, bukan Bruno Matos.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, menjelaskan alasan merekrut penyerang asal Brasil, Bruno Cantanhede.

"Kita rekrut Bruno, ini hasil evaluasi sama-sama manajemen dan tim pelatih. Kita lepas dua asing karena kurang memuaskan, dan sekarang kita rekrut Bruno dan David da Silva," kata Umuh kepada wartawan, Sabtu, 18 Desember 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini