Baru Sehari Diumumkan Gabung Persib, Pengikut Instagram Bruno Cantanhede Naik 10 Kali Lipat

Baru Sehari Diumumkan Gabung Persib, Pengikut Instagram Bruno Cantanhede Naik 10 Kali Lipat Tangkap layar instagram Bruno Cantanhede.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diresmikan tim Persib pada Sabtu, 18 Desember 2021, Bruno Cantanhede langsung mendapat sambutan hangat dari puluhan ribu suporter Persib. Hal itu terlihat dari pengikut di akun Instagramnya yang mengalami peningkatan secara pesat.

Sesaat setelah diumumkan ke hadapan publik, pemain jebolan Liga Vietnam tersebut hanya memiliki pengikut 5.580. Namun setelah sehari diperkenalkann tim Maung Bandung, pengikut Instagram akun @bcantanhede_ itu naik 10 kali lipat hingga 57,8 ribu.

Bahkan, dukungan juga diberikan Bobotoh di unggahan terakhir Bruno pada Jumat, 17 Desember 2021. Yang mana unggahan tersebut berisikan video kemampuan pemain asal Brasil itu saat bermain untuk Viettel FC.

rulian.fahmi: welcome to Persib, bro

trisnazwr: Mun maen butut tetep out maneh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


rizalalwii_: Asli lin maneh rek main di Persib, mang? Sing kuat ceuli jeung tong pundungan

koeng_z: Wilujeng sumping botax

Martoniboi: Wayahna kudu alus, maen butut geus ripuh

reyhanrizaluld: Welcome to Persib Bandung

adehkmwt: Der ah

Nisaasyahlaa: Semoga bisa beradaptasi di Indonesia khususnya di Persib

Salman022: Edankeun mang

Ija.jg: Pindah ke Persib siap siap jadi selebgram

danzbomber09: Wilujeng sumping botak

Sampai berita ini dibuat, pergerakan pengikut Instagram Bruno masih terus bertambah. Bahkan warganet juga masih terus berkomentar dan menyambut kedatangan Bruno di unggahan terakhir eks pemain Daejeon Hana Citizen itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini