Persib Sepakat Hanya Kontrak Cantanhede Selama 6 Bulan, Begini Penjelasan Teddy Tjahjono

Persib Sepakat Hanya Kontrak Cantanhede Selama 6 Bulan, Begini Penjelasan Teddy Tjahjono Karikatur Bruno Cantanhede dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Perubahan langsung dilakukan Persib pada jendela transfer kali ini. Setelah merekrut David da Silva, kini giliran Bruno Cantanhede yang menjadi rekrutan asing terakhir tim Maung Bandung.

Perekrutan dua striker itu juga memakan korban, yakni dua striker asing lainnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Keduanya mengakhiri kerjasama dengan Persib lantaran performa kurang memuaskan dan kontraknya yang habis.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan perekrutan eks punggawa Viettel FC itu merupaka murni atas rekomendasi pelatih. Hanya saja Persib tak akan memagari Bruno dengan jangka waktu yang lama, karena ingin melihat kinerjanya terlebih dahulu.

"Bruno Cantanhede kita kontrak setengah musim dulu karena kita ingin melihat kinerjanya diputaran kedua nanti," ujar pria berkacamata itu pada Minggu, 19 Desember 2021.

Teddy menambahkan putaran kedua Liga 1 musim ini akan menjadi ujian untuk Bruno. Apabila berhasil menunjukan kualitasanya, lanjut Teddy, maka Persib akan menyodorkan pembaharuan kontrak terhadap pemain jebolan Liga Korea itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau bagus akan kita perpanjang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini