Jadwal Siaran Langsung TV dan Link Streaming Piala AFF Indonesia vs Malaysia

Jadwal Siaran Langsung TV dan Link Streaming Piala AFF Indonesia vs Malaysia Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Laos di Piala AFF 2020. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia bentrok dengan Malaysia dalam laga sarat gengsi yang menentukan nasib kedua negara di Piala AFF 2020.

Stadion Nasional Singapura, jadi panggung duel krusial Indonesia vs Malaysia yang digelar malam ini, Minggu 19 Desember 2021.

Indonesia minimal membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke semifinal, sementara Malaysia harus memenangkan pertandingan.

Menghadapi Malaysia yang menjadi rival panas Indonesia selama ini, para pemain Garuda mengungkapkan tekadnya meraih kemenangan.

Seperti dilontarkan kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata yang tampil baik saat Garuda menahan imbang Vietnam tanpa gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari laman PSSI, kiper Bali United itu mengungkapkan, kondisi skud Garuda siap tempur Lawan Malaysia.

"Untuk persiapan pertandingan hari ini melawan Malaysia, kita tahu ini pertandingan klasik, pertandingan yang cukup menarik juga, cukup bagus, ditunggu masyarakat kedua negara, yang pasti kita siap dengan srategi yang pelatih (Shin Tae-yong) kasih," kata Nadeo.

"Kondisi saya sangat bagus. Tetapi kita sampai sekarang belum tahu siapa yang akan bermain. Intinya siapa pun yang bermain pasti siap, saya yakin tim juga siap untuk laga hari ini."

"Tim Malaysia tidak ada perbedaan dengan tim lainnya. Kita harus mewaspadai juga setiap pemain dari depan sampai belakang, karena semua lawan sama," tambahnya.

"Semoga kita bisa menampilkan yang maksimal seperti apa yang diharapkan masyarakat Indonesia. Tetap dukung Timnas Indonesia melangkah ke jenjang selanjutnya," tegasnya.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan disiarkan langsung RCTI dan iNews mulai pukul 18.30 WIB, sementara kick-off dilaksanakan pukul 19.30 WIB.

Selain itu, duel Indonesia vs Malaysia juga bisa ditonton lewat live streaming di website dan aplikasi RCTI Plus.

Live streaming Indonesia vs Malaysia Link 1, Link 2.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini