Direktur Persib Jawab Kemungkinan Persib Datangkan Pemain Anyar Lagi

Direktur Persib Jawab Kemungkinan Persib Datangkan Pemain Anyar Lagi Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjon belum mau berkomentar banyak soal rekrutan selanjutnya.

Menurutnya sampai saat ini Persib baru merekrut dua striker asing setelah melepas Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Persib resmi menggaet dua striker asal Brasil, David Da Silva dan Bruno Cantanhede sebagai suksesor Wander Luiz dan Castillion.

Namun Teddy menjelaskan timnya masih memiliki peluang untuk mendatangkan pemain baru, mengingat jendela transfer kali ini masih dibuka dan akan ditutup pada 10 Januari tahun depan.

"Belum. Tunggu saja sampai transfer window ditutup, 10 Januari kan. Sementara ini dua itu saja dulu," kata Teddy kepada awak media pada Minggu, 19 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melepas duet striker asingnya, Teddy beberkan nasib para pemain lokal. Ia menegaskan nasib pemain lokal Persib sejauh ini terpantau masih aman dan diperlukan tim pelatih.

"Pemain lokal aman," tuntasnya.

Jika Persib cukup nyaman dengan komposisi 4 pemain asing yang ada saat ini, maka pemain berikutnya yang bakal didatangkan Persib berlabel lokal.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini