Resmi Membela Persib, Bobotoh Sandingkan Bruno Cantanhede Dengan Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe

Resmi Membela Persib, Bobotoh Sandingkan Bruno Cantanhede Dengan Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe Pemain baru Persib, Bruno Cantanhede (luzzsport)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi diperkenalkan ke hadapan publik, Bruno Cantanhede langsung mendapat sambutan dari Bobotoh. Selain jumlah pengikut di Instagramnya meroket, rupanya banyak Bobotoh yang menyandingkan Bruno dengan bintang PSG, Kylian Mbappe.

Meski belum menyaksikan langsung performa Bruno di lapangan, Bobotoh menilai wajah Bruno mirip dengan pemain PSG tersebut. Hal tersebut diungkapkan Bobotoh dalam kolom komentar unggahan terakhir dari pria asal Brasil tersebut.

anandakevinov: Goodluck Mbappe

xxar_ye22: Welcome Mbappe

joy_anando_saputra: Mbappe versi lite


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


aku.rifkyya: Welcome Persib Mbappe

vero.yuan Mbappe Cantanhede

fahmi_96: kita tunggu medical check up Mbappe versi lite kalo lolos, gabung, kalo gak, sayonara

aditangaraaa Mbappe x Kante

zfran173: Mbappe

ilhamfirdaus09: Mbappe nya Persib nih

ejapake: Siga Mbappe bengeutna euy

makbar7763: Mbappe nya Indonesia

mailfirza_24: Mbappe Brazil Welcome to liga penuh drama Indonesia

Selain wajah, raut senyum, dan tatanan rambut tipis ala Bruno juga mirip dengan eks pemain AS Monaco tersebut. Sampai saat ini akun Instagram milik Bruno, @bcantanhede_ masih terus meningkat dan hampir menembus 60 ribu pengikut dan kolom komentar unggahan terakhirnya juga masih dipenuhi oleh Bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini