Ini Alasan Persib Rekrut Pemain Yang Sempat Dua Bulan Menganggur

Ini Alasan Persib Rekrut Pemain Yang Sempat Dua Bulan Menganggur Bruno Cantanhede. (@bcantanhede_)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengkonfirmasi bahwa pihaknya hanya menyepakati kerjasama dengan Bruno Cantanhede selama 6 bulan. Menurutnya ada beberapa alasan yang tak bisa ia sampaikan kepada publik mengenai durasi kontrak tersebut.

Termasuk alasan timnya merekrut eks punggawa Viettel FC, Teddy menjelaskan bahwa Bruno merupakan hasil rekomendasi dari staf pelatih. Meski sempat menganggur selama dua bulan, Teddy merasa tim pelatih memiliki penilaian sendiri akan kualitas dari penyerang asal Brasil itu.

"Mungkin pelatih punya penilaian sendiri dan pernah lihat kinerjanya seperti apa," ujar Teddy kepada awak media pada Minggu, 19 Desember 2021.

Teddy menambahkan rencananya Cantanhede akan bergabung dengan tim dalam waktu dekat ini. Ia berharap Cantanhede bisa menjadi duet sepadan untuk menemani David da Silva di sektor depan.

"Kita lihat saja dulu, mudah-mudahan duet mereka langsung klop padu di lini depan. Rencananya dia akan gabung sebelum tim berangkat ke Bali." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini