Jelang Hadapi Malaysia, Eks Pemain Timnas Ini Berharap Timnas Indonesia Ciptakan Gol Cepat

Jelang Hadapi Malaysia, Eks Pemain Timnas Ini Berharap Timnas Indonesia Ciptakan Gol Cepat Mantan Pemain Timnas Indonesia, Zaenal Arief (@zaenalarief96)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi partai penentuan kontra Malaysia dalam matchday 4 Grup B Piala AFF 2020. Duel yang akan digelar di National Stadium, Singapura itu dihelat pada hari ini, Minggu malam, 19 Desember 2021, pukul 19.30 WIB.

Doa dan harapan tentunya terus mengalir untuk Ezra Walian cs Bahkan doa tersebut disampaikan oleh eks penyerang Timnas pada era 2000-an yakni Zaenal Arief.

Tak hanya doa yang disampaikan Zaenal Arief untuk Timnas Indonesia melainkan juga masukan agar meruntuhkan mental lawan. Salah satunya ialah membuat gebrakan untuk Harimau Malaya dengan mencetak gol cepat.

"Mungkin harus di lakukan Timnas Indonesia adalah menyerang di menit awal jadi sebisa mungkin melakukan gebrakan dan gol cepat karena itu bisa meruntuhkan mental pemain Malaysia," kata pria yang akrab disapa Abo itu pada Kamis, 16 Desember 2021.

Secara permainan, Abo menilai bahwa permainan Timnas Malaysia tak sehebat pada era Safee Sali. Pria asal Garut itu juga memprediksi Timnas Indonesia akan unggul 2 - 0 atas Malaysia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Malaysia sekarang tidak sehebat zaman Safee Sali ya, tapi sekarang saya pikir lagi tidak lagi istimewa. presidksi 2-0 lah." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini