Starting XI Indonesia vs Malaysia, Ezra Walian Starter Lagi: Berikut Link Live Streamingnya

Starting XI Indonesia vs Malaysia, Ezra Walian Starter Lagi: Berikut Link Live Streamingnya Ezra Walian. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menghadapi Malaysia pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2020 untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke semifinal.

Dipantau dari akun Twitter resmi PSSI, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menentukan 11 pemain starter untuk meladeni Harimau Malaya.

Striker Persib Bandung, Ezra Walian kembali jadi pilihan Shin Tae-yong untuk mengisi tempat di posisi penyerang tengah.

Ezra Walian didukung dua winger lincah, Irfan Jaya dan Ramai Rumakiek yang menjadi pilihan pertama.

Sedangkan posisi gelandang tengah dihuni Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto di posisi gelandang bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di lini belakang, Alfeandra Dewangga dan Fachrudin Aryanto kembali jadi duet pilihan di jantung pertahan bersama dua full back, Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Lalu di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata kembali jadi pilihan pertama.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan disiarkan langsung RCTI dan iNews mulai pukul 18.30 WIB, sementara kick-off dilaksanakan pukul 19.30 WIB.

Selain itu, duel Indonesia vs Malaysia juga bisa ditonton lewat live streaming di website dan aplikasi RCTI Plus.

Live streaming Indonesia vs Malaysia Link 1, Link 2.

Susunan pemain Indonesia vs Malaysia

Nadeo Argawinata (kiper); Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Asnawi Mangkualam, Arhan; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman; Irfan Jaya, Ramai Rumakiek, Ezra Walian.

Cadangan: Syahrul (kiper); Elkan Bagott, Edo, Rizky Ridho, Evan Dimas, Rizky Dwi, Yudo, Igbonefo, Kadek Agung, Yabes Roni, Dedik, Hanis Saghara.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini