Ini Kata Bos Persib Saat Disinggung Nama Hansamu Yama dan Lerby Eliandri

Ini Kata Bos Persib Saat Disinggung Nama Hansamu Yama dan Lerby Eliandri Hansamu Yama. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendatangkan dua penyerang asing, Bruno Cantanhede dan David da Silva, Persib Bandung kembali dikaitkan dengan beberapa pemain.

Kali ini giliran pemain lokal yang dikait-kaitkan dengan tim kebanggaan bobotoh pada jendela transfer putaran kedua Liga 1 2021.

Tak hanya Irfan Jaya dan Hansamu Yama Pranata, kini ada nama striker garang milik Bali United, Lerby Eliandri Pongbabu yang diisukan masuk dalam radar Maung Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) buka suara terkait rumor Lerby Eliandri Pong Babu dan Hansamu Yama Pranata yang terus dikaitkan dengan Persib.

Menurutnya kabar tersebut tidaklah benar dan hanya berita bohong belaka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi Teddy menegaskan bahwa tim ini masih akan memanfaatkan jendela transfer kali ini dengan maksimal. Bahkan Teddy juga masih membuka peluang untuk kembali menambah pemain baru demi memperkokoh timnya.

"Tunggu saja sampai transfer window ditutup, 10 januari kan. Sementara ini dua itu saja dulu," kata pria berkacamata itu pada Ahad, 19 Desember 2021.

Disinggung soal pemain rekomendasi dari tim pelatih, pria berkacamata itu menjelaskan pihaknya sudah menerima draftnya. Saat ini tim masih terus bergerak dan akan memanfaatkan jendela transfer kali ini secara maksimal.

"Semua masih bergerak sampai tanggal 10, jadi ditunggu saja," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini