Menyikapi Hasil Putaran Pertama, Frontline Boys Club Sampaikan 6 Catatan untuk Persib

Menyikapi Hasil Putaran Pertama, Frontline Boys Club Sampaikan 6 Catatan untuk Persib Frontline Boys Club. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu komunitas suporter Persib, Frontline Boys Club menyampaikan enam poin, menyikapi pencapaian Persib di putaran pertama Liga 1 2021.

Persib saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin hasil dari 17 kalli main, 10 kali menang, 4 kali seri, dan 3 kali kalah.

Tim kebanggaan bobotoh tersebut berhasil meraih poin sempurna pada laga pamungkas putaran pertama melawan Persik Kediri dengan skor 1-0.

"Seiring dengan kemenangan atas Persik Kediri, Persib telah resmi menuntaskan separuh perjalanan dalam mengarungi Liga 1 2021. Persib saay ini menampatkan diri di jajaran penantang juara pada musim dengan berada di posisi kedua klasemen sementara," demikian pernyataan Frontline Boys Cub dalam rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Untuk menjaga kans Persib meraih gelar juara, ujar Frontline Boys Club, pihaknya menyampaikan beberapa catatan untuk tim kebanggaannya tersebut.


Berikut 6 catatan Frontline Boys Club untuk Persib

1. Pelatih terlalu angkuh dan tidak bisa melindungi pemain, terlebih saat Persib tidak berhasil memenangkan pertandingan. Pelatih selalu menyalahkan pemain dan tidak pernah merasa bersalah.

2. Manajemen terlalu lugu, bermain aman, dan tidak mendengar aspirasi bobotoh.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini