Dejan Antonic Dipecat, Pelatih Ini Resmi Tukangi PS Sleman

Dejan Antonic Dipecat, Pelatih Ini Resmi Tukangi PS Sleman Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen PS Sleman secara resmi memberhentikan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala dan Mladen Dodic sebagai asistennya, Ahad 19 Desember 2021.

“Kami di jajaran manajemen PSS dengan sangat hormat memberhentikan coach Dejan maupun Mladen Dodic sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih,” tegas Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra dikutip dari laman resmi PS Sleman.

Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Dejan dan Mladen atas kontribusinya kepada PS Sleman selama putaran pertama Liga 1 2021.

Andy Wardhana Putra menambahkan, pihak PS Sleman akan memberikan kompensasi kepada pelatih asal Serbua tersebut karena ada kontrak kerja Dejan yang masih berjalan.

“Secara jelas dari pihak share holders dan manajemen PT PSS sejauh mungkin tidak merugikan pihak lain. Di sisi lain coach Dejan dan Mladen menyikapi dengan bijaksana sehingga tercapai suatu kesepakatan dari kedua belah pihak dalam menyelesaikan kerjasama ini,” tutur Andywardhana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait pelatih kepala yang baru untuk PSS Sleman, Andy Wardhana menjelaskan jajaran manajemen PT PSS menyakini perubahan ini mampu mengangkat prestasi Super Elja di Liga 1 2021.

“Tiga hal dari pelatih baru, yakni mampu mengembalikan permainan khas PSS Sleman. Kedua, komitmen memberikan kesempatan kepada pemain dari PSS Development Center, dan siap memberikan kesempatan kepada pemain muda lokal Sleman dan sekitarnya,” ucapnya.

Manajemen PS Sleman akhirnya resmi menunjuk I Putu Gede, guntur Cahyo, dan Lukman Afif untuk menjadi tim pelatih utama.

"Sugeng rawuh Coach I Putu Gede, Coach Guntur Cahyo, Coach Lukman Afif di jajarang pelatih tim utama PS Sleman. Selamat bekerja membangun tim. Bawa Super Elja kembali terbang tinggi, coach," tulis PS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini