Tiba di Indonesia Besok, Rashid dan Satu Pemain Baru Persib Tak Bisa Langsung Bergabung

Tiba di Indonesia Besok, Rashid dan Satu Pemain Baru Persib Tak Bisa Langsung Bergabung Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib, Bruno Cantanhede dipastikan akan tiba di Indonesia pada esok hari, Selasa 21 Desember 2021 setelah melalui perjalanan panjang dari Brazil.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy mengatakan Bruno akan datang bersama pemain asing lainnya yakni, Mohammed Rashid yang akan tiba pada hari yang sama.

"Dia (Bruno) datang ke Indonesia hari Selasa, Rashid juga Selasa," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 20 Desember 2021.

Hanya saja, lanjut Teddy, kedua pemain tersebut tak akan langsung bergabung bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya baik Bruno dan Rashid harus terlebih dulu melewati masa karantina setelah melalui perjalanan panjang dari negaranya masing-masing.

"Hanya mereka harus karantina dulu sesuai aturan pemerintah sebelum bergabung bersama tim," tuntasnya.

Diketahui, Mohammed Rashid harus berjuang bersama Timnas Palestina pada gelaran Piala Arab 2021.

Sementara Bruno Cantanhede merupakan pemain baru yang didatangkan untuk menggantikan posisi Wander Luiz yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini