Sudah Tiba di Jakarta, David da Silva Jalani Masa Karantina

Sudah Tiba di Jakarta, David da Silva Jalani Masa Karantina David Da Silva. (Terengganufc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memberikan kabar baik jelang masa persiapan Persib Bandung.

Pria berkacamata itu mengatakan bahwa David da Silva sudah tiba di Indonesia sejak kemarin, Ahad 20 Desember 2021.

Hanya saja, kata Teddy, David tak akan langsung bergabung dengan skuad Maung Bandung dalam waktu dekat ini. Pasalnya eks striker Persebaya itu tengah menjalani masa karantina selama sepekan di Jakarta.

"Dia sudah sampai di Jakarta kemarin, sekarang lagi karantina di Jakarta," kata Teddy kepada wartawan pada Senin, 20 Desember 2021.

Selain David, ada dua pemain lainnya yang dijadwalkan tiba di Indonesia pada esok hari, yakni Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy berharap semua pemain Persib bisa berkumpul sebelum tim bertolak ke Bali untuk melanjutkan putaran ke dua.

"Intinya, sebelum tim berangkat ke Bali, semua pemain itu sudah bergabung," pungkasnya.

Diketahui, Mohammed Rashid absen membela Persib beberapa pekan karena harus berjuang bersama Timnas Palestina pada gelaran Piala Arab 2021.

Sementara Bruno Cantanhede dan David da Silva merupakan pemain baru yang didatangkan untuk menggantikan posisi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini