PSM Makassar Rekrut Pelatih Asing di Putaran Kedua, Inikah Sosoknya?

PSM Makassar Rekrut Pelatih Asing di Putaran Kedua, Inikah Sosoknya? Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi berpisah dengan Milomir Seslija, PSM Makassar belum mengumumkan sosok pelatih baru mereka jelang putaran kedua Liga 1 2021.

Namun, tim berjuluk Juku Eja tersebut dipastikan menggunakan jasa pelatih asing untuk melanjutkan perjuangannya musim ini.

"Iya (pasti) pelatih asing. Soal kapan rencana ke Makassar, memang belum bisa diprediksi waktu pastinya," kata Media Officer PSM, Sulaiman Karim dikutip dari Antara, Sabtu 18 Desember 2021.

Sulaiman belum mau berbicara banyak tentang sosok pelatih tersebut. Ia juga masih merahasiakan nama pelatih pengganti Milo tersebut.

Bahkan sang pelatih masih belum bisa diperkenalkan dan belum mendampingi tim pada latihan perdana usai libur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang pasti, kata Sulaiman, sosok pelatih tersebut akan diperkenalkan kepada publik sebelum PSM tampil di laga perdana putaran kedua nanti.

Ketika disinggung nama Alexander Gama, eks pelatih Buriram United, Sulaiman tidak mau memberikan kepastian.

Nama Alexander gama belakangan ini menjadi perbincangan di kalangan suporter PSM Makassar dan dirumorkan akan menukangi tim berjersey merah-merah tersebut.

Diketahui, Alexander Gama baru saja berpisah dengan Buriram United yang berlaga di Liga Thailand.

"untuk informasi ini, manajemen tidak boleh mendaului Pak Direktur Utama (Munafri Arifuddin)," tegas Sulaiman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini