Ini Jadwal Kedatangan Bruno Cantanhede di Bandung

Ini Jadwal Kedatangan Bruno Cantanhede di Bandung Karikatur Bruno Cantanhede dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memanfaatkan jendela transfer paruh musim untuk mendapatkan rekrutan baru. Setelah David da Silva, Persib kembali mengucapkan 'Wilujeng Sumping' untuk pemain asal Brasil, Bruno Cantanhede.

Bruno diproyeksikan untuk mengisi pos lini depan yang baru saja ditinggalkan oleh Wander Luiz.

Pemain kelahiran 1993 ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi lini depan Persib yang kerap menjadi sorotan karena dinilai tidak tajam.

"Hadirnya Bruno Cantanhede diharapkan bisa membawa penampilan Persib lebih baik pada sisa kompetisi Liga 1 2021/2020," demikian bunyi pernyataan klub pasca perekrutan Bruno, Sabtu 18 Desember 2021.

Bruno Cantanhede merupakan pemain jebolan Liga Vietnam yang pernah merengkuh gelar juara bersama Hanoi FC. Ia juga tercatat pernah menjadi top skor Liga Vietnam pada musim 2019 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang pernah bermain di Sao Paulo B ini mendapat durasi kontrak setengah musim dengan opsi perpanjangan kontrak pada akhir kompetisi jika penampilannya mampu melebihi ekspektasi pelatih.

"Ini adalah pemain kedua yang didatangkan Persib untuk mencapai target juara musim ini," pernyataan lanjutan di laman resmi Persib.

Dijadwalkan, Bruno Cantanhede akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat dan rencananya bisa mulai bergabung dengan tim pada pekan ini.

"Bruno Cunha Cantanhede dijadwalkan akan segera bertolak ke Bandung dan sudah berlatih bersama pada pekan depan (pekan ini, red) sebelum tim berangkat ke Bali," tulis keterangan Persib, Sabtu 18 Desember 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini