Disebut Mirip Jack Grealish, Henhen Herdiana Beri Jawaban Mengejutkan

Disebut Mirip Jack Grealish, Henhen Herdiana Beri Jawaban Mengejutkan Pemain Persib, Henhen Herdiana. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana kerap disandingkan dengan pemain bintang Manchester City Jack Grealish.

Gaya rambut pemain jebolan Diklat Persib itu dinilai sama dengan gelandang Timnas Inggris tersebut.

Ketika disinggung soal gayanya yang dinilai sama dengan Jack Grealish, Henhen memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Henhen mengaku bahwa sebenarnya ia sendiri tidak tahu siapa Jack Grealish, pemain yang sering diidentikan dengannya.

"Sebenarnya, saya gak tau Jack Grealish itu siapa, tapi hari ke hari, waktu ke waktu, Henhen mengubah penampilan Henhen seperti ini, ingin tampil beda, ingin terlihat lebih muda mungkin, meski sudah punya istri, anak dua, kalau berpenampilan seperti ini kaya yang beda, lebih fresh lebih cerah," kata Henhen kepada Tiento Indonesia, Ahad 19 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika melihat tahun-tahun sebelumnya, penampilan Henhen Herdiana memang sangat berbeda.

Biasanya ia lebih sering memotong pendek rambuhnya dengan ciri khas jersey yang dimasukan ke dalam celana dan terkesan rapi.

"Tapi ketika Henhen berpenampilan seperti ini, banyak orang yang menyangka Henhen ngikutin Jack Grealish, bahkan sampai sekarang pun Henhen gak tahu Jack Grealish itu siapa," akunya.

Henhen mengaku, tidak ada sosok yang mengispirasi ketika ia memutuskan untuk mengubah gaya rambut dan penampilannya.

"Gak ada inspirasi, cuma Henhen melihat teman Henhen yang ada di depan (sambil menunjuk ke arah temannya), dia rambutnya kan panjang, kalau Henhen kan tipikalnya masih itu-itu saja, masih ada belahan ke pinggir,"

"Henhen pengen nyoba untuk manjangin rambut, biar beda, biar gak bosan, kan kalau rambut panjang ini di ke pinggirin bisa, di ke belakangin bisa, pakai bondu bisa, ya itu sih, inspirasinya pengen tampil beda."

"Ya sih, ketika kita tampil beda pasti kita akan banyak cerita," pungkas Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini