Jadwal Matchday Terakhir 8 Besar, Semifinal dan Final Liga 2 2021

Jadwal Matchday Terakhir 8 Besar, Semifinal dan Final Liga 2 2021 Ilustrasi Liga 2.

REPUBLIK BOBOTOH - Babak 8 besar Liga 2 musim 2021 hanya menyisakan masing-masing satu matchday di Grup X maupun Grup Y.

Tiga dari empat tim yang berhak tampil di babak semifinal akan diketahui pada matchday terakhir pada 22-23 Desember 2021.

Di Grup X, RANS Cilegon FC sudah memastikan lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan di dua laga sebelumnya, masing-masing 4-3 atas Persis Solo dan 2-1 atas Persiba Balikpapan.

RANS Cilegon pada pertandingan terakhir lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti hanya memerlukan hasil imbang untuk mengunci posisi juara Grup X.

Di lain sisi, Sriwijaya FC harus memenangkan pertandingan sambil berharap di pertandingan lain, Persis Solo kalah atau bermain imbang dengan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Grup Y, semua tim masih berpeluang lolos ke semifinal. Dewa United memimpin grup dengan 4 poin, disusul Sulut United (3 poin), PSIM Yogyakarta (2 poin) dan PSMS Medan (1 poin).

Dewa United dalam laga terakhir di Stadion Pakansari, minimal butuh hasil imbang saat menghadapi PSMS Medan yang dituntut meraih kemenangan.

Duel hidup mati akan terjadi dalam laga Sulut United kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal babak semifinal dan final Liga 2 2021 pada Selasa 21 Desember 2021.

Pertandingan semifinal dijadwalkan dilaksanakan pada Senin 27 Desember 2021. Sedangkan laga perebutan tempat ketiga dan final digelar Kamis 30 Desember 2021.

Namun untuk venue pertandingan semifinal dan final, PT LIB belum memastikannya karena harus berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 kaitannya dengan penerapan PPKM.

Berikut jadwal matchday 3 babak 8 besar, semifinal dan final Liga 2 musim 2021:

Rabu, 22 Desember 2021

21.00 WIB Sriwijaya FC vs RANS Cilegon FC di Stadion Wibawa Mukti - Live Indosiar

21.00 WIB Persis Solo vs Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari - Live O Channel

Kamis, 23 Desember 2021

21.00 WIB PSIM Yogyakarta vs Sulut United di Stadion Wibawa Mukti - Live O Channel

21.00 WIB PSMS Medan vs Dewa United di Stadion Pakansari - Live Indonesia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini