Rumor Striker Semen Padang ke Persib Terjawab, Ucapan Direktur PT PBB Terbukti Benar

Rumor Striker Semen Padang ke Persib Terjawab, Ucapan Direktur PT PBB Terbukti Benar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Spekulasi yang mengaitkan Persib Bandung dengan Serdy Ephy Fano striker muda yang sebelumnya berkiprah bersama klub Liga 2, Semen Padang akhirnya terjawab.

Tetapi seperti ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sebelumnya, kabar Serdy Fano bakal gabung Persib tak lebih dari sekadar rumor terbukti benar.

Sebab faktanya, bukan Persib Bandung yang menjadi tempat berkarier berikutnya Serdy Fano, tetapi Borneo FC. Sebelumnya, Teddy dengan tegas mengatakan, kabar tersebut tidak benar.

"(Serdy Ephy Fano gabung Persib) Engga lah ngaco," tepis Teddy kepada wartawan pada Senin, 20 Desember 2021.

Persib sendiri mengindikasikan masih akan melakukan perekrutan pemain anyar karena jendela transfer pemain paruh musim masih dibuka hingga 10 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tunggu aja lah (sampai) tanggal 10 Januari," tutup Teddy.

Sementara itu, seperti dikutip dari laporan website resmi Borneo FC, klub berjuluk Pesut Etam tersebut resmi mengumumkan perekrutan Serdy Fano.

Pemain yang sempat jadi sorotan karena tindakan indisipliner yang dilakukannya ketika membela timnas Indonesia U-19 itu, dikontrak selama 1,5 tahun oleh Borneo FC.

Kehadiran Serdy Fano, tentunya membuat pelatih Risto Vidakovic memiliki lebih banyak opsi dalam skema penyerangan.

"Selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC, kita percaya dia punya potensi dan dia bisa memberi yang terbaik untuk Borneo FC," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, Selasa 21 Desember 2021.

Selain Serdy Fano, Borneo FC juga resmi mengumumkan perekrutan pemain asal Jepang, Kei Hirose. Nabil Husein memastikan, Serdy Fano dan Kei Hirose bukan rekrutan terakhir Borneo FC di bursa transfer pemain paruh musim.

"Kita tunggu siapa lagi yang akan datang, pastinya ini akan menambah kekuatan kita," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini