Jelang Semifinal Leg 1 Piala AFF Indonesia vs Singapura: Egy tidak Masuk Rencana Shin Tae-yong

Jelang Semifinal Leg 1 Piala AFF Indonesia vs Singapura: Egy tidak Masuk Rencana Shin Tae-yong Egy Maualana Vikri. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Egy Maulana Vikri dipastikan tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain timnas Indonesia saat menghadapi Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Duel pertama Indonesia vs Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020 akan digelar di National Stadium, Kallang, Singapura, besok Rabu 22 Desember 2021.

Dikutip dari Skor.id, Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan Egy Maualna Vikri tak akan bermain saat menghadapi Singapura pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Egy, kata Shin Tae-yong, memang dijadwalkan mendarat di Singapura hari ini, Selasa 21 Desember 2021, setelah menjalani penerbangan dari Slovakia.

Tetapi kondisi kebugarannya menjadi masalah karena Egy entu membutuhkan waktu lebih banyak untuk istirahat dan adaptasi dengan pemain lain yang sudah lebih dulu bergabung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Egy tidak akan bermain untuk pertandingan besok, meski dia dijadwalkan tiba di Singapura pada hari ini," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari Skor.id, Selasa 21 Desember 2021.

Pelatih asal Korea Selatan itu, tak menutup kemungkinan memainkan Egy pada laga leg kedua yang digelar Sabtu 25 Desember 2021.

"Besok dia akan kami berikan waktu istirahat. Mungkin pada pertandingan berikutnya dia bisa bermain," ujar pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Sebelumnya Egy juga sempat terlibat pada pertandingan FK Senica melawan Trencin yang berlangsung Sabtu 18 Desember 2021.

Kompetisi Liga Slovakia saat ini, tengah memasuki libur musim dingin yang cukup panjang dan dijadwalkan kembali digelar pada awal Februari 2022 mendatang.

Pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura akan dilaksanakan besok malam, tepatnya pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI serta iNews.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini