Marc Klok dan Dedi Kusnandar Cedera, Kapan Kembali Bergabung?

Marc Klok dan Dedi Kusnandar Cedera, Kapan Kembali Bergabung? Marc Klok masuk ke dalam lapangan saat melawan PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Latihan perdana Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 21 Desember 2021 tidak bisa diikuti oleh seluruh awak tim.

Selain absennya tiga pemain asing dan dua pemain Timnas Indonesia yaitu Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, dan David da Silva, juga Victor Igbonefo dan Ezra Walian, pada latihan tersebut dua pemain lain yaitu Dedi Kusnandar dan Marc Klok harus belatih terpisah.

Keduanya mengalami cedera di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2021 melawan Persik Kediri, Ahad 12 Desember 2021 lalu.

"Sayangnya di laga terakhir mereka (Klok dan Dedi) mengalami cedera," ungkap pelatih Robert Albert usai latihan.

Namun Robert tak khawatir karena keduanya menunjukan progres yang positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dedi dan Klok ditargetkan akan kembali bergabung dengan tim pada Kamis besok, 23 Desember 2021.

"Tapi mereka terlihat positif hari ini didampingi fisioterapi. Targetnya adalah keduanya bisa bergabung paling telat hari Kamis (23/12)," ujar Robert.

Robert juga menyampaikan kondisi I Made Wirawan yang mengalami cedera lutut.

Kiper gaek asal Bali ini absen selama putaran pertama Liga 1 2021. Made bahkan sempat naik meja operasi untuk memulihkan kondisi lututnya.

"Begitu juga Made, tapi kami tidak bisa membiarkan dirinya langsung berlatih penuh," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini