Sempat Koma Usai Insiden di Lapangan, Kiper Klub Liga 3 Taufik Ramsyah Meninggal Dunia

Sempat Koma Usai Insiden di Lapangan, Kiper Klub Liga 3 Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Taufik Ramsyah (hijau) saat bermain bersama Tornado FC di kompetisi Liga 3 Riau. (Instagram Tornado FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka datang dari kompetisi Liga 3 zona Riau. Seorang penjaga gawang muda asal Tornado FC Pekanbaru, Taufik Ramsyah meninggal dunia, Selasa 21 Desember 2021.

Berdasarkan informasi yang didapat, Taufik sebelumnya mengalami benturan dengan pemain Wahana FC Pekanbaru dan langsung tidak sadarkan diri.

"Benturan menyebabkan retak serius pada tengkorak kepala Taufik," demikian keterangan yang disampaikan seorang netizen di Twitter, Sony Andrio Ranhas, @SonyAndrio, Selasa 21 Desember 2021.

Menurut keterangan Sony, Taufik sempat dinyatakan koma selama beberapa hari sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, kemarin.

Kabar tentang meninggalnya kiper kelahiran Banjar Padang ini juga disampaikan oleh klubnya, Tornado FC Pekanbaru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, kabar duka. Telah berpulang Taufik Ramsyah," demikian kalimat pembuka dari kabar duka yang disampaikan Tornado.

"Penjaga Gawang masa depan sepak bola Riau. Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini."

"Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,"

Ucapan duka pun disampaikan banyak netizen dan beberapa klub Liga 1 seperti Madura United, Borneo FC, dan ofisial Instagram Liga 3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini