Harapan Besar Pelatih Persib Pada David da Silva dan Bruno Cantanhede

Harapan Besar Pelatih Persib Pada David da Silva dan Bruno Cantanhede Karikatur Bruno Cantanhede dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Harapan besar disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts terhadap dua pemain barunya, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Pelatih asal Belanda itu berharap keduanya bisa membuktikan kapasitasnya untuk berkontribusi terhadap tim barunya tersebut.

Robert sangat percaya bahwa David da Silva dan Bruno Cantanhede sudah membuktikan di beberapa kompetisi. Yang mana David sempat sukses di Persebaya dan Bruno menjadi salah satu mesin gol di Liga Vietnam.

"Saya punya harapan untuk mereka. Da Silva sudah memberi bukti soal kemampuannya terutama di liga Indonesia, dan menurut saya dia striker terbaik," kata Robert Alberts kepada awak media pada Selasa, 21 Desember 2021.

"Bruno juga membuktikan dia adalah salah satu striker yang terbaik di Vietnam," imbuh Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski keduanya belum mengenal dan bertanding di tim yang sama, pelatih berusia 67 tahun itu mengatakan keduanya sudah memiliki modal berharga.

"Mereka memang tak terlalu mengenal satu sama lain karena belum pernah bermain dalam satu tim atau bertanding satu sama lain," ungkap eks pelatih PSM Makassar tersebut.

"Bruno juga punya latar belakang bagus karena membela klub top di Brasil, tim dengan kualitas tinggi. Sedangkan Da Silva mempunyai latar belakang yang bagus terutama di Indonesia."

Dengan begitu, Robert berharap keduanya bisa menjadi jawaban atas kinerja tidak maksimal lini serang Persib di putaran pertama Liga 1 2021.

"Jadi kedua pemain ini mempunyai pemahaman yang bagus dalam permainan dan saya berharap mereka bisa mengatasi masalah yang kami di paruh pertama liga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini