Tepis Rumor Merapatnya Igbonefo, Persipura Pastikan Datangkan Pemain Baru, Siapa?

Tepis Rumor Merapatnya Igbonefo, Persipura Pastikan Datangkan Pemain Baru, Siapa? Ilustrasi Persipura Jayapura. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menepis isu soal kedatangan bek Persib Bandung Victor Igbonefo, Persipura masih terus bergerak di jendela transfer kali ini.

Salah satunya, tim berjuluk Mutiara Hitam itu berencana akan memperkenalkan rekrutan anyarnya usai perayaan Natal.

Setelah pemutusan kerjasama dengan Henrique Motta, secara otomatis Persipura mempunyai slot kosong di posisi pemain asing.

Menurut Media Officer Persipura, Eveerth Zacharias Joumilena, pemain asing Persipura akan segera tiba dalam waktu dekat ini.

Sayangnya untuk pemain lokal, Eveeth belum bisa membeberkan. Pasalnya pihaknya belum bisa memberikan keputusan untuk merekrut pemain lokal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya, Henrique Motta sudah tidak bersama, tapi posisi lain belum tahu," kata Eveeth kepada awak media pada Senin, 20 Desember 2021.

"Tapi kami pastikan kekuatan tim akan bertambah saat latihan nanti. Untuk kebutuhan pemain baru satu pemain asing yang akan didatangkan, untuk pemain lokal belum ada keputusan," imbuhnya.

Nantinya setelah pergantian tahun, diharapkan semua pemain termasuk pemain baru bisa langsung bergabung di sesi latihan.

"Yang jelas setelah Natal. Tim masih libur baik yang ada di Papua dan di daerah juga pulang, setelah tahun baru kami baru kumpul," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini