Wander Luiz Komentari Postingan David Da Silva, Begini Katanya

Wander Luiz Komentari Postingan David Da Silva, Begini Katanya Striker anyar Persib, David Da Silva saat membela Terengganu FC. (Terengganufc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva berharap pilihannya kembali berkarier di Liga Indonesia bersama Persib Bandung, jadi langkah tepat.

Itu diungkapkan penyerang berusia 32 tahun itu, lewat postingan di akun Instagramnya, @davidasilva14 pada Selasa 21 Desember 2021.

David da Silva menjalani karier kurang memuaskan di Malaysia bersama Terengganu FC, dan dia menyatakan 2021 sebagai tahun yang sulit baginya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas kesempatannya, semua suporter yang mendukung saya tahun ini yang sangat sulit bagi saya," tulis David Da Silva menyampaikan salam perpisahan kepada Terengganu FC dan fans.

"Terima kasih atas semua dukungan dan terima kasih kepada semua orang di sisi saya."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"2021 berakhir dan tahun depan dimulai dengan banyak peluang untuk melakukan yang lebih baik lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua," tulisnya.

Postingan David Da Silva direspons ratusan komentar, termasuk oleh bobotoh yang nampaknya sudah tak sabar melihat seperti apa dampak kehadiran penyerang yang memproduksi 35 gol dari 42 pertandingan bersama Persebaya.

Salah satu yang merespons atau memberikan komentar terhadap postingan David da Silva adalah Wander Luiz yang harus kehilangan posisinya di Persib.

Meski secara tidak langsung 'disingkirkan' oleh David da Silva, Wander Luiz tetap menunjukkan sikap respek dan dukungan kepada David da Silva sebagai rekan seprofesi.

"Pra cima moleco! (Bangkit boy!)" tulis Wander Luiz dengan emoticon api di kolom komentar memberikan dukungan kepada David Da Silva.

Selama membela Terengganu FC, David Da Silva sempat mengalami cedera yang membuatnya absen dalam sejumlah pertandingan.

Di Liga Super Malaysia musim 2021, David Da Silva mencetak 7 gol dari 15 penampilan bersama Terengganu FC.

Sementara Wander Luiz yang mencetak 6 gol dari 17 penampilan bersama Persib musim ini, kontraknya tidak diperpanjang. Selain Luiz, Persib juga mencoret Geoffrey Castillion.

Persib mendatangkan David Da Silva dan Castillion untuk menggantikan peran Wander Luiz dan Castillion.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini