Persib Tak Banyak Latihan Fisik, Robert Alberts Ungkap Alasannya

Persib Tak Banyak Latihan Fisik, Robert Alberts Ungkap Alasannya Beckham Putra saat berlatih di Stadion GBLA, Selasa 21 Desember 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah kembali ke jalur rutinitasnya setelah sempat mendapat jatah libur dari tim pelatih.

Nick Kuipers dkk menggelar latihan perdana pascalibur pada Selasa 21 Desember 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada sesi latihan yang sudah dilakoni beberapa kali oleh para pemain Persib, pelatih Robert Alberts melihat kondisi kebugaran para pemainnya tetap terjaga.

Namun, kata Robert, ada sedikit penurunan pada sentuhan bola dalam beberapa kali sesi latihan digelar.

“Pemain tetap berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran dengan programnya masing-masing. Tapi dari ball feeling itu agak sedikit menurun dan itu yang kami lihat (saat latihan bersama),” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, pelatih asal Belanda tersebut lebih fokus pada ball felling ketimbang menggenjot fisik anak asuhnya pada pekan pertama latihan.

“Maka dari itu kami lebih banyak berlatih dengan bola supaya mereka bisa langsung fokus lagi pada bola. Tidak banyak (berlatih) pada fisik,” ucapnya.

Latihan yang digelar Persib kali ini sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2021 yang rencananya digelar Januari 2022 mendatang.

Dilaporkan laman resmi klub, rencananya tim hanya mejalani latihan di Bandung hingga akhir bulan ini, setelah itu akan melanjutkan perjuangan di paruh musim kedua atau seri empat dan lima di Bali pada awal tahun 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini