Persita Buang 2 Eks Persib, Datangkan Pemain Jebolan Klub Inggris

Persita Buang 2 Eks Persib, Datangkan Pemain Jebolan Klub Inggris Ilustrasi Persita Tangerang. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah tim sudah bergerak melakukan perubahan materi pemain di paruh musim Liga 1 2021-2022 dengan memanfaatkan jendela transfer.

Ada yang datang, dan ada juga yang harus rela terbuang atau dilepas oleh klubnya karena berbagai alasan.

Salah satu tim Liga 1 yang cukup aktif melakukan pergerakan di jendela transfer pemain adalah Persita Tangerang.

Pendekar Cisadane -julukan Persita- hingga Jumat, 24 Desember 2021, sudah mendatangkan lima pemain anyar.

Kelima pemain anyar yang diboyong Persita di jendela transfer paruh musim ini adalah M. Kasim Botan yang sebelumnya bermain di klub Liga 2, PSCS Cilacap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Ricky Ariansyah (Persijap Jepara), lalu pemain blasteran Indonesia-Inggris yang sempat bermain untuk klub Liga Inggris Lincoln City U-18, Jack Brown serta Muhammad Iqbal dan Rendy Oscario (Semen Padang).

Bukan hanya pemain anyar yang didatangkan, Persita juga melepas banyak pemainnya jelang putaran kedua Liga 1. Sudah 6 pemain yang diakhiri kerja sama kontraknya.

Keenam pemain yang dilepas Persita adalah Annas Fitranto, Kito Chandra, Rahmanuddin, pemain asing asal Inggris, Adam Mitter serta dua eks pemain Persib Bandung, Billy Keraf dan Raphael Maitimo.

Persita akan memulai perjuangan di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persib Bandung pada Jumat 7 Januari 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini