Berkekuatan 30 Pemain, Ini Daftar Skuad Persib untuk Putaran Kedua Liga 1 2021

Berkekuatan 30 Pemain, Ini Daftar Skuad Persib untuk Putaran Kedua Liga 1 2021 Awak tim Persib berfoto bersama usai laga pamungkas putaran pertama melawan Persik. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memagari pemainnya jelang bergulirnya seri 4 Liga 1 2021 di Bali, Januari mendatang.

Persib dipastikan tidak akan melepas atau meminjamkan satupun pemainnya. Dengan begitu, Persib akan berkekuatan 30 pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, tidak akan melepas pemain yang dimiliki saat ini, meskipun beberapa diantaranya dilirik oleh klub lain.

“Mereka semua masih memiliki kontrak dengan kami dan kami tidak akan melepas satu pun pemain,” tegas pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.


Sebelumnya diberitakan, beberapa pemain Persib diincar oleh klub lain. Bahkan ada beberapa klub yang melakukannya tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika meninjau dari aturan, sudah sepatutnya beberapa tim tersebut mengajukan penawaran kepada manajemen tim sebelum bernegosiasi dengan pemain bidikannya. Sehingga proses negosiasi bisa dilakukan secara gamblang dan diketahui oleh kedua pihak.

"Peraturannya sudah jelas bahwa jika ada klub yang tertarik merekrut pemain maka harus lebih dulu menghubungi manajemen klub secara resmi, baru setelah itu berbicara langsung kepada pemain yang bersangkutan," tambahnya.

"Secara aturan semuanya harus melalui manajemen. Satu klub sudah meminta maaf kepada manajemen kami karena kesalahan yang mereka lakukan," pungkas Robert Alberts.

Daftar pemain Persib untuk Putaran Kedua Liga 1 2021

Kiper

I Made Wirawan

Teja Paku Alam

Deden Natshir

Aqil Savik

Belakang

Victor Igbonefo

Supardi

Achmad Jufriyanto

Ardi Idrus

Henhen Herdiana

Mario Jardel

Zalnando

Nick Kuipers (Belanda)

Bayu Fiqri

Dimas Juliono Pamungkas

Indra Mustaffa

Tengah

Dedi Kusnandar

Beckham Putra Nugraha

Erwin Ramdani

Abdul Aziz

Esteban Vizcarra

Mohammed Rashid (Palestina)

Marc Klok

Ferdiansyah

Syafril Lestaluhu

Febri Hariyadi

Frets Butuan

Puja Abdillah

Depan

David Da Silva (Brasil)

Bruno Cantanhede (Brasil)

Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini