David Da Silva Mendapat Pesan dari Eks Pemain Asing Persib, Begini Katanya...

David Da Silva Mendapat Pesan dari Eks Pemain Asing Persib, Begini Katanya... David Da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, David Da Silva mendapat pesan dan dukungan dari mantan pemain asing Persib, Hilton Moreira.

Sama-sama datang dari Brasil dan pernah membela Persib, Hilton meminta David Da Silva menunjukan kemampuan terbaiknya saat tampil bersama klub kebanggaan bobotoh tersebut..

Hilton pun meyakini kompatriotnya tersebut mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk klub barunya itu.

"Hello papa David Silva beri yang terbaik buat Persib ya, Saya yakin kamu bisa soalnya kamu pemain berkualitas," demikian pesan Hilton untuk David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Menanggapi pesan dari seniornya, David Da Silva mengucapkan terima kasih.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David mengaku sudah lama mengenal sosok Hilton, yang dikenal sebagai orang baik.

"Saya ingin bilang, terima kasih atas ucapan dan dukungannya. Saya sudah mengenalnya sejak lama. Dia orang yang sangat baik dan juga pemain luar biasa," kata David Da Silva menanggapi pesan Hilton.

Bagi David, sepak bola Indonesia bukanlah sesuatu yang baru. Sebelum membela Persib, David Da Silva pernah memperkuat Persebaya dan menyumbang 35 gol dari 42 pertandingan.

Sempat meninggalkan panasnya atmosfer sepak bola Indonesia, David da Silva pun mengaku senang bisa kembali.

"Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Saya punya cerita bagus di sini," katanya.

"Sejak saya pertama kali ke Indonesia, Saya sudah menaruh hormat kepada Persib. Saya seperti merasa sudah punya hubungan dengan tim ini. Saya senang bisa bergabung dengan klub ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini