Robert Alberts Klaim Skuad Persib Sudah Cukup Tangguh

Robert Alberts Klaim Skuad Persib Sudah Cukup Tangguh Skuad Persib saat berlatih di Yogyakarta. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan bahwa timnya sedang tidak memburu pemain lokal baru pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2021.

Hal tersebut didasari oleh kualitas skuad Persib saat ini yang menurutnya sudah cukup tangguh.

Sejauh ini Persib baru memboyong dua pemain baru asal Brasil yaitu David Da Silva dan Bruno Cantanhede untuk mengisi pos di lini depan. Mereka menggantikan posisi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang habis kontrak.

"Saat ini kami tidak memburu siapapun dan tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.


Namun, lanjut Robert, rencana tersebut bisa berubah apabila Persib menemukan pemain yang kualitasnya di atas pemain yang ada saat ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain (kualitasnya) bagus (melebihi yang dimiliki Persib) dan tersedia, mungkin akan kami pantau," jelasnya.

Menghadapi putaran kedua atau seri 4 Liga 1 2021, Persib akan berkekuatan 30 pemain.

Seluruh pemain Persib ini dipastikan siap tampil, termasuk dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

"Iya, semua sudah kembali ikut berlatih. Jadi Dedi dan Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua," ucap pelatih asal Belanda tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini