Ditanya Target Gol Bersama Persib, Ini Jawaban David Da Silva

Ditanya Target Gol Bersama Persib, Ini Jawaban David Da Silva David Da Silva. (Instagram David Da Silva)

REPUBLIK BOBOTOH - David Da Silva mampu tampil ganas saat masih membela Persebaya Surabaya. Ia tercatat sebagai salah satu bomber haus gol yang dimiliki Bajul Ijo saat itu.

Dalam 42 pertandingan yang dilakoninya bersama tim kebanggaan Bonek tersebut, David Da Silva mampu mengoleksi 35 gol.

Berkat catatan itulah, Persib Bandung tertarik mendatangkan striker asal Brasil tersebut.

David Da Silva diharapkan menjadi predator tangguh di kotak penalti lawan, sekaligus menjadi jawaban atas tumpulnya lini serang Persib di putaran pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"(Alasannya) melihat kinerja David da Silva di Liga Malaysia dan Indonesia sebelumnya, maka tim pelatih merekomendasikan DDS," kata Direktur Persib, Teddy Tjahjono, 13 Desember 2021.

Resmi menjadi bagian dari Persib musim ini, David Da Silva tidak secara gamblang menyebut target gol yang ingin ia capai dalam setengah musim ke depan.

Namun, sebagai seorang striket yang bertugas mencetak gol, David punya target tersebut.

"Ya saya punya target. Target saya adalah untuk membawa tim ini menjadi juara dan tidak ada target lain selain itu," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 25 inipun berpeluang besar tampil pada laga perdana putaran pertama melawan Persita, 7 Januari mendatang.

Di laga debutnya, ia bertekad ingin memberikan kemenangan bagi Persib, tim barunya tersebut.

"Apa yang saya bisa lakukan di lapangan, akan saya lakukan untuk tim ini mencapai target itu. Pertama, saya akan berusaha membantu tim menang di laga debut saya nanti," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini