Bertanding di Hari Natal, Pemain Timnas Ini Siap Berikan Kado Istimewa Untuk Keluarga dan Negara

Bertanding di Hari Natal, Pemain Timnas Ini Siap Berikan Kado Istimewa Untuk Keluarga dan Negara Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia kembali berhadapan dengan Singapura, pada Laga semifinal kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021 malam WIB.

Seperti diketahui pada leg pertama, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 sementara pada Piala AFF 2020 regulasi keuntungan gol tandang diditdakan.

Sehingga kedua tim membutuhkan kemenangan pada pertandingan yang digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

Gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya ternyata sangat antusias pada pertandingan yang bertepatan dengan Hari Natal.

Untuk itu, Ricky Kambuaya ingin mempersembahkan kemenangan bagi Timnas Indonesia sebagai kado Natal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan bertepatan dengan Natal, saya pribadi mau kasih kado spesial, terutama untuk keluarga di Hari Natal, memberikan yang terbaik (menang) di pertandingan," kata Ricky Kambuaya dikutip dari laman resmi PSSI.

Skuat Garuda sendiri sudah siap mengahadapi tuan rumah Singapura, bahkan sudah melakukan evaluasi.

Postur tubuh pemain Singapura akan diantipasi termasuk permainannya yang mengandalkan set piece.

"Saya sendiri sudah siap dan optimistis untuk pertandingan. Saya lihat teman-teman juga sudah siap," pungkas tambah pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini