Gara-gara Hal Ini Zalnando Berterima Kasih Pada Orang Tua dan Mohon Maaf Pada Bobotoh

Gara-gara Hal Ini Zalnando Berterima Kasih Pada Orang Tua dan Mohon Maaf Pada Bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Kebahagiaan tengah menyelimuti bek sayap Persib, Zalnando. Pria asal Cimahi itu tengah merayakan hari ulang tahun ke 25 pada hari ini, Sabtu, 25 Desember 2021.

Seperti yang dilansir di laman resmi klub, pemain yang akrab disapa Nando itu mengungkapkan dukungan kepada orang tua, khususnya ibunda tercinta.

Menurutnya, peran ibu sangat besar dalam perjalanan karier sepakbolanya hingga menjadi bagian dari Maung Bandung.

Eks pemain Sriwijaya FC itu bersyukur atas segala dukungan yang diberikan ibunda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih mamah sudah melahirkan Nando. Di usia 25 tahun ini banyak yang telah dilewati. Apapun yang Nando lakukan adalah untuk kebahagiaan mamah dan ayah," kata pemilik nomor punggung 27 itu.

Selain itu, Nando juga berterima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendoakannya di ulang tahun kali ini. Meski tak bisa membalas satu persatu, Ia berharap hal baik tersebut dibalas oleh Allah SWT.

"Terima kasih atas segala ucapan, maaf belum bisa membalasnya satu per satu. Semoga kita semua selalu sehat dan Persib jadi juara tahun ini. Aamiin," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini