Eks Kiper Persib Lelang Jersey Demi Bantu Keluarga Mendiang Taufik Ramsyah

Eks Kiper Persib Lelang Jersey Demi Bantu Keluarga Mendiang Taufik Ramsyah Fks Kiper Persib, Imam Arief Fadillah. (@imam_arief_fadillah_82)

REPUBLIK BOBOTOH - Duka mendalam sangat dirasakan pecinta sepak bola atas meninggalnya kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah.

Hal tersebut juga dirasakan eks Kiper Persib, Imam Arief Fadillah yang dituangkan dalam akun Instagramnya.

Selain berduka, Imam langsung bergerak untuk membantu keluarga mendiang Taufik Ramsyah degan cara melelang seragam tempurnya di PSIM Yoyakarta.

"Saya akan melelang jersey PSIM musim ini dan hasil lelang ini akan didonasikan untuk keluarga alm TAUFIK RAMSYAH kiper @tornadofcpekanbaru yang telah berpulang karena benturan di kepala," tulis Imam di Instagramnya pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Sebelumnya, mendiang Taufik Ramsyah harus mendapat penanganan medis usai berduel dengan pemain Wahana FC di babak 6 besar zona Riau. Saat terjadi benturan, Taufik langsung tergeletak tak sadarkan diri.


Pemain dan tim medis melakukan pertolongan pertama terhadap Taufik. Sayangnya meski sudah dibawa ke rumah sakit, nyawa penjaga gawang tersebut tak tertolong.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Imam mendoakan agar amal mendiang Taufik bisa diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan.

"Semoga alm husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan," tambahnya.

Saat ini lelang jersey bernomor punggung 18 itu masih berlangsung. Tawaran tertinggi masih dipegang oleh akun Instagram Janvieranggit dari Yogyakarta di angka Rp. 3.300.000,-.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini