Dipercaya Shin Tae-Yong, Ezra Walian Jadi Starter di Leg Kedua Semi Final Piala AFF 2020 Kontra Singapura

Dipercaya  Shin Tae-Yong, Ezra Walian Jadi Starter di Leg Kedua Semi Final Piala AFF 2020 Kontra Singapura Pemain depan Timnas Indonesia, Ezra Walian. (PSS)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan kembali berjuang di leg kedua Semi Final Piala AFF 2020 kontra Singapura demi mendapatkan tiket ke babak final. Duel tersebut dipastikan digelar pada malam ini, Sabtu, 25 Desember 2021 di Singapore Sports Hub.

Demi meraih tiket ke partai final, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong langsung menurunkan skuat terbaiknya. Pada posisi penjaga gawang, ada nama Nadeo Argawinata yang mengemban tugas sebagai palang pintu terakhir timnya.

Di posisi bertahan, trio pemain belakang, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Fachrudin Aryanto kembali turun sejak menit awal. Sedangkan di posisi bek sayap, Arhan Pratama akan menemani Asnawi Mangkualam untuk membendung serangan Irfan Fandi cs dari posisi sayap.

Pada posisi gelandang, Rahmat Irianto akan menemani Riki Kambuaya untuk menjaga keseimbangan tim. Dibantu dengan Ramai Rumakiek dan Witan Sulaiman di sektor flank.

Sedangkan di posisi depan, nama penyerang Persib, Ezra Walian mendapat kepercayaan dari Shin untuk berekspolrasi sendirian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut daftar susunan pemain Timnas vs Singapura

Penjaga Gawang: Nadeo Argawinata

Pemain Bertahan: Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Arhan Pratama, Asnawi Mangkualam

Pemain Gelandang: Rahmat Irianto, Riki Kambuaya, Witan Sulaiman, Ramai Rumakiek

Pemain Depa: Ezra Walian

Cadangan:

Syahrul Fadillah, Edo Febriansyah, Egy Maulana Vikri, Evan Dimas, Kushedya Yudo, Victor Igbonefo, Rizky Dwi Febrianto, I Kadek Agung, Irfan Kumi, Dedik Setiawan, Hanis Saghara, Elkan Baggot.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini