Eks Striker Persib Tiba-tiba Ungah Hasil Timnas Indonesia vs Singapura, Begini Katanya

Eks Striker Persib Tiba-tiba Ungah Hasil Timnas Indonesia vs Singapura, Begini Katanya Tangkap layar instagram story Wander Luiz. (@wanderluiiz_)

REPUBLIK BOBOTOH - Perjuangan Timnas Indonesia tetap terjaga usai mengandaskan Singapura di partai Semi Final Piala AFF 2020. Kemenangan dengan agregat 5-3 membuat anak asuh Shin Tae-Yong berhak meraih tiket ke partai puncak dan tinggal menunggu tim pemenang antara Vietnam dan Thailand yang akan bertanding pada malam ini, Minggu, 26 Desember 2021.

Kemenangan ini tentu berhasil membuat seluruh masyarakat Indonesia senang. Namun tak hanya masyarakat lokal saja, kebahagiaan itu juga dirasakan oleh eks pemain asing Persib yang dikabarkan sudah sepakat melanjutkan karirnya di PSS, yakni Wander Luiz.

Dalam unggahan Instagram Story-nya pada Minggu, 26 Desember 2021, Luiz tampak mengunggah kembali unggahan dari PSSI. Ia juga menyampaikan selamat kepada dua rekannya, Ezra Walian dan Victor Igbonefo atas keberhasilan Tim Garuda untuk melaju ke partai final.

"Congrats Boys @ezrawalian & @vichsaga, selangkah lagi," ujar eks pemain Becamex Binh Duong itu.

Lawan Timnas di partai Final baru ditentukan pada hari ini di leg kedua Semo Final antara Thailand versus Vietnam. Pada leg pertama, Thailand sukses membungkam Vietnam dengan kedudukan meyakinkan, 2-0.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini