Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala AFF Thailand vs Vietnam

Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala AFF Thailand vs Vietnam Duel Thailand vs Vietnam pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020. (Affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menanti pemenang duel semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand versus Vietnam yang akan bertarung di leg kedua, malam ini.

Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 setelah meraih kemenangan dramatis 4-2 atas Singapura di semifinal kedua yang membuat Garuda unggul agregat 5-3.

Thailand lebih difavoritkan jadi lawan Indonesia di final Piala AFF 2020 karena pasukan Gajah Perang sudah mengantongi modal kemenangan 2-0 pada leg pertama.

Meski sudah di atas angin, tetapi Thailand harus mewaspadai spirit pasukan Vietnam yang dikenal selalu tampil dengan motivasi berlipat.

Walaupun tertinggal 0-2 dari Thailand, tetapi Vietnam diprediksi akan bertarung habis-habisan untuk mengejar defisit dua gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Thailand yang dibesut pelatih asal Brasil, Alexandre Polking membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke final atau kalah minimal dengan selisih satu gol.

Sekadar tidak diketahui, semifinal dan final Piala AFF 2020 tidak menerapkan keuntungan gol tandang karena turnamen digelar dengan sistem gelembung di Singapura.

Pertandingan semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam rencananya akan disiarkan langsung iNews mulai pukul 19.00 WIB dan kick-off laga dilaksanakan pukul 19.30 WIB.

Selain di iNews duel semifinal leg 2 Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam, juga bisa ditonton lewat siaran live streaming di website dan aplikasi RCTI Plus serta Vision Plus.

Link live streaming semifinal leg 2 Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam, klik di sini.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini