Klub Liga Inggris Sumringah Gegara Elkan Baggott Ikut Andil Meloloskan Timnas ke Final Piala AFF 2020

Klub Liga Inggris Sumringah Gegara Elkan Baggott Ikut Andil Meloloskan Timnas ke Final Piala AFF 2020

REPUBLIK BOBOTOH - Sepak terjang Elkan Baggott yang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 kerap dipantau klubnya Ipswich Town.

Ipswich Town merupakan klub yang bermain di League One atau kasta ketiga Liga Inggris kerap mengunggah aksi Elkan Baggott.

Ipswich Town sempat merayakan gol perdana Elkan Baggott untuk tim Merah Putih kala menghadapi Malaysia

Usai Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF 2020, klub berjuluk The Tractor Boys memberikan apresiasi pada Elkan Baggott.

Maklum saja Elkan Baggott punya andil pada pertahanan Timnas Indonesia yang sukses mengandaskan ambisi tuan rumah Singapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari IndoSport, melalui unggahannya di Twitter, Ipswich Townmemberikan ucapan selamat kepada Elkan Baggott dan PSSI atas keberhasilan Indonesia ke partai final.

Tak hanya sampai di situ, Ipswich Town juga mendoakan agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia ini bisa membawa pulang gelar Piala AFF perdananya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini