PSS Berharap Solusi dari Striker Buangan Persib

PSS Berharap Solusi dari Striker Buangan Persib

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman (PSS) mengklaim sudah mengamankan mantan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz untuk memperkuat skuad Super Elang Jawa di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Wander Luiz jadi pengganti penyerang asal Serbia, Nemanja Kojic yang resmi dilepas PSS karena dinilai minim kontribusi setelah hanya tampil dalam 11 laga dan mencetak 3 gol.

Meski mengklaim sudah mendapatkan Wander Luiz, tetapi hingga sekarang PSS belum mengumumkan secara resmi perekrutan penyerang berusia 29 tahun asal Brasil tersebut.

Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra memastikan, Wander Luiz sudah mereka amankan untuk jadi bagian dari skuad PSS yang di putaran kedua dibesut pelatih I Putu Gede.

Andy mengungkapkan harapannya, kedatangan Wander Luiz bisa jadi salah satu solusi di lini depan PSS.


BACA JUGA: Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang Menyentuh Hati Cocok Dibagikan di Medsos

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya, Luiz sudah aman kok. Memang kita butuh striker baru untuk memperkuat daya gedor PSS Sleman," kata Andy dikutip dari Bola.com.

"Mudah-mudahan serangan-serangan yang dibangun oleh tim PSS dapat lebih tajam lagi dengan kedatangan Wander Luiz, tentu juga diharapkan dapat memperbaiki masalah stamina pada pemain depan," tandas Andy.

Sebelumnya Wander Luiz dilepas Persib karena alasan yang sama dengan PSS yang melepas Nemanja Kojic.

Meski mencetak 6 gol dan jadi pemain tersubur di tim, tetapi kontribusi Wander Luiz secara umum dinilai kurang maksimal.

Selain Wander Luiz, Persib juga tidak memperpanjang kontrak Geoffrey Castillion.

Persib kemudian mendatangkan David Da Silva dan Bruno Cantanhede untuk menggantikan Wander Luiz dan Castillion.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini